penyebab dan cara mencegah kanker payudara

obat kanker payudara tanpa operasi

penyebab dan cara mencegah kanker payudara – Semakin meningkatnya penderita penyakit kanker payudara, tentunya akan membuat semakin banyak wanita yang was-was akan bahaya penyakit yang dapat mematikan ini. Terdapat beberapa penyebab dideritanya kanker payudara seperti obesitas/kelebihan berat badan, kurangnya berolahraga, dan juga karena sering mengkonsumsi alkohol. Kelebihan berat badan atau obesitas dimungkinkan dapat meningkatkan risiko terkena kanker payudara, terutama bagi perempuan setelah menopause. Selain itu,penyakit ini terkadang diderita oleh orang yang memang keturunan, namun juga karena gaya hidup yang kurang sehat. Saat ini, tidak sedikit perempuan berusia muda yang sudah mengidap kanker payudara. Sungguh sangat disayangkan bahwa hal tersebut dapat terjadi akibat gaya hidup yang kurang sehat sejak awal.

Kanker payudara sudah sejak lama menjadi momok menakutkan terutama bagi perempuan. Pada umumnya kanker payudara memang lebih banyak menyerang kaum perempuan meskipun dapat pula menyerang kaum laki-laki. Kanker payudara lebih sering menyerang perempuan karena secara hormonal wanita memiliki hormon yang disebut-sebut dapat memicu perkembangan sel kanker payudara. Selain itu, penggunaan kosmetik dan obat-obatan yang mengganggu sistem hormonal perempuan  juga menjadi faktor yang menyebabkan terjadinya kanker payudara.

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara sudah sejak lama menjadi momok menakutkan terutama bagi perempuan. Pada umumnya kanker payudara memang lebih banyak menyerang kaum perempuan meskipun dapat pula menyerang kaum laki-laki. Kanker payudara lebih sering menyerang perempuan karena secara hormonal wanita memiliki hormon yang disebut-sebut dapat memicu perkembangan sel kanker payudara. Selain itu, penggunaan kosmetik dan obat-obatan yang mengganggu sistem hormonal perempuan  juga menjadi faktor yang menyebabkan terjadinya kanker payudara.

Secara medis kanker payudara terbagi dalam dua jenis. Masing-masing jenis kanker payudara memiliki tahapan-tahapan yang dikenal dengan sebutan stadium kanker.

  1. Kanker Payudara Ductal CarsiomaPenyakit kanker payudara ductal carsioma adalah penyakit kanker yang menyerang payudara pada bagian saluran air susu atau kelenjar susu. Pada stadium awal, sel-sel kanker ductal carsioma in situ berada dan berkembang di dalam saluran susu atau berada di dalam saluran yang dilapisi oleh dinding duktus. Secara kasat mata sulit untuk di deteksi karena sel-sel kanker berada di dalam saluran susu. Namun demikian, bila tidak segera dilakukan pengobatan pada stadium awal, maka sangat dimungkinkan pada stadium selanjutnya sel-sel kanker akan menyebar ke area yang lain di dalam payudara. Hal ini disebabkan karena pada stadium lanjut, dinding saluran susu akan menipis kemudian pecah dan menyebarkan sel-sel kanker keluar saluran susu. Selanjutnya, melalui peredaran darah, sel-sel kanker tersebut akan menyebar ke organ-organ lain di dalam tubuh seperti hati, paru-paru, maupun tulang.
  2. Kanker Payudara Lobular CarsiomaPenyakit kanker payudara lobular carsioma bermula dari saluran susu kemudian berkembang dan menyebar ke jaringan lemak di bawah kulit payudara. Kanker payudara lobular carsioma adalah jenis kanker payudara yang secara umum menyerang kaum perempuan. Pada stadium awal, sel-sel kanker akan sulit terdeteksi karena berada dibawah lapisan lemak. Kemudian pada stadium menengah, baru akan kelihatan tanda-tanda adanya kanker dengan munculnya benjolan di bawah kulit. Jika tidak segera dilakukan pengobatan maka sel-sel kanker tersebut akan bermetastasis ke jaringan tubuh lain di luar payudara seperti jaringan pada paru-paru, hati, maupun tulang.

Cara Mengobati Kanker Payudara =>> Kanker payudara sebaiknya diobati sejak dini atau pada stadium awal karena kemungkinan untuk sembuh lebih besar. Akan tetapi bagi pasien yang menderita kanker payudara pada stadium akhir, Anda tak perlu khawatir karena ada metode pengobatan yang dapat memberikan kesembuhan atas penyakit kanker Anda. Pengobatan tradisional kanker payudara yang kami tawarkan memiliki khasiat yang luar biasa. Obat yang kami jual terbuat dari bahan-bahan alami. Sangat aman dan efektif untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Khasiat daun sirih merah telah dikenal untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Indonesia memang kaya dengan berbagai tanaman herbal yang sangat bermanfaat baik untuk pengobatan, kecantikan dan berbagai macam kegunaan lainya. Manfaat sirih merah telah banyak digunakan oleh dunia medis untuk mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan bau badan, bau mulut sampai pengobatan ambien. Sirih merah adalah tumbuhan yang merambat dan hampir mirip dengan tanaman sirih biasa, yang membedakanya hanyalah pada warna daunya.

Sirih merah banyak ditanam sebagai tanaman hias maupun untuk digunakan sebagai tanaman obat. Tanaman sirih merah masih memiliki kerabat dengan tanaman lada. Sirih merah adalah tanaman yang berasal dari Sulawesi. Nama latin dari tanaman ini adalah Piper Ornatum. Khasiat daun sirih merah telah dimanfaatkan sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Dalam tradisi pengobatan jawa, daun sirih merah telah banyak digunakan untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan antara lain bau mulut, keputihan dan Ambien.

Cara Mengobati Kanker Payudara =>> Kandungan Alkoloid pada tanaman sirih merah berfungsi sebagai antimikroba. Tidak hanya masyarakat jawa saja yang menggunakan daun sirih merah sebagai tanaman obat, manfaat sirih merah juga banyak digunakan untuk pengobatan tradisional yang berasal dari Cina. Pada pengobatan Cina sirih merah digunakan untuk menghentikan batuk atau meringankan gejala batuk, meluruhkan kentut, menghilangkan gatal dan mengurangi peradangan.

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Dalam daun sirih merah terdapat senyawa fito-kimia yang mengandung alkaloid, tannin, saponin dan flavonoid. Khasiat daun sirih merah yang lainya adalah untuk megobati berbagai jenis penyakit seperti diabetes militus, batu ginjal, hepatitis, mencegah stroke, asam urat, radang lier, kanker, hipertensi, keputihan, maag , nyeri sendi dan untuk perawatan kulit. Manfaat sirih merah yang luar biasa ini menjadikan daun sirih merah banyak digunakan sebagai campuran dalam pembuatan obat-obatan herbal.

Anda bisa merasakan khasiat daun sirih merah dengan membuat merebus 3-5 lembar daun sirih merah dengan 2 gelas air dan meminumnya secara rutin.

Cara Mengobati Kanker Payudara =>> Apabila memang mengalami beberapa gejala tersebut segera lakukan penanganan. Seperti mengkonsumsi rebusan daun sirsak secara rutin. Namun bukan bukan berarti tidak perlu memeriksakannya ke pihak medis. Tetap saja bagi penderita tumor harus melakukan pengobatan medis disamping harus mengkonsumsi rebusan daun sirsak secara rutin. Karena dun sirsak bukanlah obat utama karen aobat ini merupakan jenis obat herbal. Untuk melakukan segala cek perkembangan penyakit kanker dapat dapat diketahui sudah berkurang atau belum tetap harus berkomunikasi dengan pihak medis.

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Payudara

DISCLAIMER : 

Setiap hasil obat berbeda antara satu konsumen dengan konsumen lain nya, untuk melihat hasil dan buktinya silahkan hubungi kami HP/WA/LINE 0852 808 77 999. kami akan kirimkan scrrenshot percakapan asli pasien kami.

Obat Kanker Payudara